Milyuner Asal Inggris Ingin Beli Hak Cipta Defender Namun Ditolak

Milyuner Asal Inggris Ingin Beli Hak Cipta Defender Namun Ditolak

Berakhirnya produksi Land Rover Defender ternyata membuat banyak pihak yang merasa kecewa. Karena kekecewaan inilah ada sebuah kabar muncul bahwa Jim Ratcliffe seseorang milyuner pengusaha perusahaan Kimia asal Inggris berencana akan membeli hak cipta Defender untuk bisa kembali memproduksinya.

Walaupun Jim mengaku bahwa sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Jaguar Land Rover namun pihak Jaguar Land Rover menegaskan bahwa mereka tidak akan mengizinkan pihak siapapun untuk kembali memproduksi Defender yang sudah dihentikan produksinya.

Jim Ratcliffe

Pihak Jaguar Land Rover juga menyampaikan bahwa tidak mungkin bagi seseorang untuk membeli hak cipta Defender dan memproduksinya dalam keadaan baru.

Para pecinta Defender diharapkan untuk sedikit bersabar karena Land Rover Defender generasi terbaru akan kembali diluncurkan. Hal ini sekaligus mengungkapkan bahwa Defender generasi terbaru bakal hadir pada tahun 2018 mendatang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com