Michelin Peduli Keselamatan Pengemudi Armada Niaga Ringan

Michelin Peduli Keselamatan Pengemudi Armada Niaga Ringan

PT Michelin Indonesia menyelenggarakan program #Michelin4Indonesia yang merupakan bagian dari edukasi keselamatan berkendara untuk para pengemudi armada niaga di Indonesia.

Kegiatan bisnis sektor transportasi, baik untuk distribusi barang maupun perpindahan orang dipercaya Michelin sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia. Melalui program yang diselenggarakan oleh Michelin Indonesia ini diharapkan pengemudi dapat menjadi agen perubahan dalam hal keselamatan berkendara.

 

“Peran para pengemudi angkutan ringan dalam memobilisasi kebutuhan sehari-hari sangatlah penting bagi ekonomi Indonesia. Kehandalan alat transportasi dan ketepatan waktu adalah dua hal penting bagi mereka. Sebagai perusahaan ban yang memiliki komitmen untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik dan aman, keselamatan berkedara selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Frederick Mueller selaku Presiden Direktur PT Michelin Indonesia.

Rangkaian kegiatan #Michelin4Indonesia sudah dimulai sejak awal November 2017 melalui kompetisi di media sosial yang diikuti para pengemudi pilihan ini. Komunitas pengemudi angkutan ringan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia turut berpartisipasi dalam rangkaian acara ini yang merupakan bagian dari kampanye Michelin Perfection in Safety.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com