Michelin Luncurkan Ban SUV Baru

Michelin Luncurkan Ban SUV Baru

Kemarin (1/2) Michelin Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka. Kali ini mereka fokus dalam pembuatan ban untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang diberi nama Michelin Primacy SUV.

Michelin Primacy SUV

Hal ini dikarenakan populasi SUV yang semakin meningkat di Indonesia. Populasi yang meningkat ini dikarenakan kini SUV yang menjadi prioritas pilihan konsumen karena mobil ini memiliki ketangguhan dalam menghadapi segala kontur jalanan. Selain itu jarak pandang yang luas dan dan tinggi juga menjadi alasan para konsumen dalam memilih mobil bertipe SUV.

Karena itu Michelin Indonesia mempersembahkan sebuah ban yang diklaim mereka lebih mengutamakan tingkat keamanan yang tertinggi untuk menjaga keselamatan berkendara menggunakan SUV.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia. Ke mana saja mereka pergi baik penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun saat berpergian ke luar kota, kami terus berupaya menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi,” ungkap Pascal Nouvellon selaku Country Director PT. Michelin Indonesia.

Flexmax 2.0 dan Stabiligrip yang memberikan kemampuan yang baik saat pengereman

Fitur keselamatan yang dijunjung tinggi oleh michelin Primacy SUV ini disebut mereka dibuktikan dengan melakukan pengetesan pengereman dan akhirnya mencatat sebuah hasil yang mengesankan. Ban ini mampu memperpendek jarak pengereman basah dari 100 km/jam hingga 2,3 meter dari generasi sebelumnya, berkat teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimmal. Sedangkan dalam keadaan aspal kering, membaik 3,8 meter berkat teknologi Stabiligrip.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com