Michelin Edukasi Siswa SMA Agar Jadi Pengendara Pelopor Keselamatan

Michelin Edukasi Siswa SMA Agar Jadi Pengendara Pelopor Keselamatan

Ratusan siswa SMA dan SMK di sejumlah daerah di Jawa Barat ikut serta dalam program Michelin Safety Academy 2018. Program ini murni digagas Michelin untuk mengedukasi keselamatan berkendara pengendara usia muda supaya terlahir pengendara yang baik dan budiman di masa depan.

Program yang akan berlangsung dari 3 sampai 20 Oktober 2018 ini terdiri dari sosialiasi & edukasi, simulasi mengenai berkendara yang baik dan aman serta kesempatan untuk mendapatkan SIM A atau C bagi para siswa.  

 

"Michelin memiliki kepedulian dan perhatian yang besar terhadap keselamatan berkendara para pengendara muda dan pemula. Untuk itu, Michelin memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk membekali diri dengan persiapan yang matang sebelum ujian SIM dan menghadapi kondisi jalan raya yang sesungguhnya," papar Nora Guitet, Public Affairs and Corporate Communications Director Michelin Indonesia.

Nora berharap para pengendara muda lulusan Michelin Safety Academy dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi lingkungan sekitar mereka untuk menjadi pengendara yang bertanggung jawab.

Untuk mensukseskan program mulia ini 2018, Michelin menjalin kemitraan dengan berbagai pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Daerah Jawa Barat dan Ikatan Motor Indonesia. 

“Michelin sebagai produsen ban terkemuka terus berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya berkendara dengan aman dan bertanggung jawab untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, termasuk di Jawa Barat. Melalui MSA, kami ingin menyasar para pengendara muda yakni para siswa SMA dan SMK agar mendapatkan kesempatan memiliki kecakapan berkendara yang baik,” tutup Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com