Michelin Ajak Komunitas Saksikan Pembuktian Kualitas Ban di Lintasan Balap

Michelin Ajak Komunitas Saksikan Pembuktian Kualitas Ban di Lintasan Balap

Michelin mengajak sejumlah komunitas mobil Indonesia menyaksikan balap Asian Le Mans Series yang berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia, Januari 2018. Hal ini demi meyakinkan para komunitas untuk melihat pembuktian kualitas ban Michelin.

Sebab, dengan filosofi “from track to street”, merek ban asal Perancis ini berkomitmen menghadirkan ban yang dapat digunakan secara harian oleh masyarakat dengan mengadaptasi teknologi yang telah teruji di lintas balap.

 

Sejumlah komunitas yang beruntung menghadiri lomba ketahanan bergengsi di Asia tersebut, yakni BMW Car Club Indonesia, Mercedes-Benz Club Indonesia dan HRV Devotee Indonesia.

Menurut Akbar Rais dari BMW Car Club Indonesia, balap ketahanan yang cukup ekstrim ini membuktikan bahwa Michelin merupakan produsen ban dengan kualitas terbaik. Dengan dukungan teknologi dan R&D yang kuat, ban Michelin mampu memenuhi unsur keselamatan karena sudah di uji langsung dalam lomba balap tingkat dunia. 

“Kami ingin membawa pengalaman di lintasan balap ini ke jalan raya. Karena sesungguhnya standar kualitas produk Michelin memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi pengendara di setiap medan jalan,” seru  Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com