Meski Tak Banyak Model, Penjualan Mitsubishi Tepat Sasaran

Meski Tak Banyak Model, Penjualan Mitsubishi Tepat Sasaran

Mitsubishi kian gencar menghadirkan model barunya di Indonesia. Bahkan di GIIAS 2019 kali ini, merek dengan lambang tiga berlian itu meluncurkan tiga produk baru sekaligus, yakni Triton terbaru, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Meski produk yang dipasarkan tidak sebanyak pesaingnya, Toyota, namun tampaknya tepat sasaran. Pasalnya, Mitsubishi mengklaim bahwa hampir setiap produknya cukup dominan pada masing-masing segmennya.

 

“Kita dibeberapa segmen sudah menguasai, seperti pada segmen Pajero Sport yang sudah kami kuasai hingga 50 persen market share, itu nomor satu. Pada segmen Triton menguasai segmen pasar hingga 63 persen dan ini kami juga menjadi yang terbesar," papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI ketika diwawncarai saat pembukaan GIIAS 2019 (18/7).

Mitsubishi juga berhasil mendominasi segmen-segmen lainnya. "L300 menguasai 75 persen market share. Mitsubishi Xpander pun sangat kompetitif dengan AvanzaPada kuartal pertama kami sempat menjadi yang pertama, tapi yang terpenting kami memberikan yang terbaik untuk konsumen," lanjut Naoya.

Kendati demikian, perjalanan Mitsubishi pun tak selamanya berada di puncak. Beberapa waktu silam, dua model tiga berlian, yakni Mirage dan Delica memiliki penjualan yang kurang gemilang sebelum akhirnya berhenti produksi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com