Meriahkan Imlek, Dealer Toyota Ini Persilakan Konsumen Cicil Sampai 8 Tahun

Meriahkan Imlek, Dealer Toyota Ini Persilakan Konsumen Cicil Sampai 8 Tahun

Auto2000 yang merupakan jaringan dealer terbesar Toyota di Indonesia tengah menawarkan program spesial dalam rangka perayaan Imlek. Dalam program ini disebut-sebut konsumen akan dimudahkan untuk memiliki berbagai mobil Toyota selama Februari 2018.

Promo tersebut bisa dipilih salah satunya yaitu adalah berupa bunga rendah 3,5%, down payment (DP) rendah 3,5% atau cicilan 8 tahun. Tidak hanya penawaran tersebut, tetapi bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian di bulan ini akan mendapatkan sebuah perlindungan kendaraan selama 3 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Selain program di bulan Febuari ini, Auto2000 juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk ikut serta dalam program “Let’s GOOOOOOL! kan” yang diadakan hingga bulan April 2018. Program ini  berhadiah total 42 paket trip ke Rusia, 64 unit iPhone X, 320 unit TV LED 40″ serta voucher belanja Total 100 juta rupiah.

Promo ini berlaku untuk seluruh model Toyota, kecuali kendaraan commercial-nya, ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com