Merek Asal India ini Akan Rilis 7 Model Baru di Indonesia!

Merek Asal India ini Akan Rilis 7 Model Baru di Indonesia!

Tata yang merupakan pabrikan asal India ternyata tahun ini akan memantapkan eksitensinya di Indonesia dengan peluncuran produk baru. Tak mau setengah-setengah, Tata memastikan bakal perkenalkan setidaknya tujuh produk di tahun 2019 ini.

Namun, dari ketujuh model yang akan muncul tersebut, semuanya merupakan kendaraan komersial.

Ketujuh produk tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123 T.

 

Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunaj di Indonesia. TMDI mengklaim bakal menyediakan solusi  kendaraan niaga yang efisien, produktif dan menguntungkan.

"Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang menbutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk tersebut kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan di Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar mobil komersial di Indonesia sudah kamu huni,” ujar Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI (15/5).

Kehadiran tujuh produk Tata Motors ini diklaim bakal memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk Medium Heavy Duty untuk tambang, logistik dan konstruksi. Tujuh model tersebut akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini dan didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind”.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com