Mercedes-Benz W202 Club Region Jakarta Kumpul-kumpul Untuk Cek Kesehatan

Mercedes-Benz W202 Club Region Jakarta Kumpul-kumpul Untuk Cek Kesehatan

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Region Jakarta ternyata tak cuma membahas mengenai hobi ngoprek dan memelihara Mercy saja saat para anggotanya kumpul. Isu kesehatan ternyata juga jadi perhatian komunitas satu ini.

Hal ini terlihat dalam acara kumpul rutin Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Region Jakarta bertajuk Manohara (MAkan NOngkrong HAngout RAme-rame). Acara yang diadakan pada Sabtu, 14 September 2019 itu sendiri didukung oleh RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah).

Dalam kesempatan tersebut, para personil yang datang antusias melakukan pemeriksaan kesehatan alias healthy checking. Tentunya pemeriksaan ini dilaksanakan oleh para tenaga kesehatan RSPI.

 

Pada acara ini, berdasarkan keterangan tertulis yang kami peroleh, dihadiri kurang lebih 75 personil Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Region Jakarta. Ditambah lagi ada sekitar 30 orang tamu undangan dari Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

Paham bahwa sehat saja tidak cukup untuk menjadi pengemudi yang baik di jalanan, maka penyelenggara juga melanjutkan acara dengan pengarahan safety driving. 

Acara yang berlangsung di Cafe Toepak SCBD, Jakarta ini diisi pengarahan safety driving oleh pembicara dari IMI DKI Jakarta, yakni Djembar Kartasasmita.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com