Mercedes-Benz V-Class Facelift India Bisa Pijat Punggung Penumpang

Mercedes-Benz V-Class Facelift India Bisa Pijat Punggung Penumpang

Mercedes V-Class facelift 2019 resmi meluncur di India. Jika dikonversi ke Rupiah, MPV bongsor nan mewah ini dibanderol  seharga Rp 1,3 miliar.

Dalam versi faceliftnya, Mercedes Benz V-Class 2019 memiliki desain bodi yang lebih segar. V-Class facelift ini juga memiliki mesin serta transmisi baru.

Paling terkihat adalah perubahan di sisi bumper yang kini punya lubang udara pendingin yang menonjol. Bagian belakang tidak mendapat perubahan sama sekali.

 

Pada sisi interior, Mercedes V-Class sekarang memiliki ventilasi udara berpenampilan turbin, mirip dengan Mercedes A-Class. 

Aura premium dan high class juga kian kental, sebab Mercedes V-Class sudah dilengkapi dengan kursi yang mampu memijat punggung. Fitur kenyamanan baru ini sebelumnya telah dipamerkan di Mercedes Concept Vision e di Geneva Motor Show 2015. 

 

Di sisi keselamatan juga meningkat. Mercedes-Benz telah memberikan sistem Active Brake Assist dan Highbeam Assist Plus.

Untuk pasar India, V-Class facelift 2019 menggunakan mesin diesel empat silinder berkubikasi 2.000 cc. Mesin baru ini tersedia dalam versi 190 ps dengan torsi 440 Nm dan 239 ps plus torsi 500 Nm.

Sedangkan sebagai penyalur daya, V-Class India pakai transmisi otomatik 9 percepatan berteknologi 9G-TRONIC. Ada opsi untuk sistem AWD permanen 4MATIC.

 

Teks: Ryan Fauzi

Editor: Danu

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com