Mercedes-Benz Tidak Pakai Mesin V6 Lagi Untuk Model Satu ini

Mercedes-Benz Tidak Pakai Mesin V6 Lagi Untuk Model Satu ini

Mercedes-Benz CLS diperkirakan bakal debut di 2019 dengan mesin baru. Seperti dilansir dari Paultan, sedan coupe Mercedes-Benz ini bakal memboyong mesin berkonfigurasi 6 silinder segaris.

Pada generasi sebelumnya, CLS selalu menggunakan mesin dengan konfigurasi V6. Diprediksi bahwa CLS generasi terbaru ini bakal dibekali oleh mesin yang serupa dengan Mercedes-Benz S-Class versi facelift.

 

Mercedes-Benz CLS generasi ketiga ini hadir dengan segudang pembaharuan. Dimulai pada bagian eksterior, hadir lampu LED dengan desain grafis LED terbaru, desain bumper yang agresif serta lampu belakang yang minimalis.

Beralih ke bagian kabin, pesain BMW 6 Series Gran coupe ini bakal mengaplikasikan dasbor yang serupa dengan Mercedes-Benz E-Class. Meski belum resmi diluncurkan, namun Mercedes-Benz CLS generasi terbaru ini telah diperkenalkan di Los Angeles Auto Show yang kini sedang berlangsung.

Baca juga:

FIRST DRIVE: Mitsubishi Xpander Exceed M/T

BMW Akan Perkenalkan Crossover Baru, Berbagai Platform Dengan Mini

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com