Mercedes-Benz Tambah Dealer di Kota Pempek

Mercedes-Benz Tambah Dealer di Kota Pempek

Walaupun masih menjadi salah satu merek premium primadona, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia masih berusaha untuk terus melebarkan sayapnya di berbagai wilayah tanah air. Selain itu tingginya permintaan mobil premium Mercedes-Benz juga membuat mereka merealisasikan keinginnya yaitu membuka dealer baru.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk itu kini mereka melakukan ekspansi bisnis dengan meresmikan sebuah dealer baru yaitu PT. Thamrin Citra Abadi yang  menjadi dealer resmi pertama Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Palembang. Dealer barunya ini diharapkan bisa memenuhi konsumen Mercedes-Benz disekitarnya. Untuk alamatnya sendiri ada di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153 yang merupakan sebuah kawasan yang strategis.

 

 

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.169 m2 serta memiliki luas bangunan 2.621 m2 yang terdiri dari 3 lantai yang hadir dengan ruang showroom agar bisa menampilkan berbagai line-up Mercedes-Benz yang akan dilayani oleh staf pemasaran profesional yang siap melayani kebutuhan pelanggan. PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi akan dilengkapi dengan 2 work bay.

“Dengan pembukaan resmi PT. Thamrin Citra Abadi ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” kata Elysa Thamrin selaku President Director PT Thamrin Citra Abadi.

“Kami berharap PT Thamrin Citra Abadi dapat menjadi ujung tombak kami untuk merambah pasar kendaraan premium di wilayah Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang. Kami percaya kehadiran PT. Thamrin Citra Abadi sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmenotomotif premium di Indonesia.” tutup Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com