Mercedes-Benz Star Expo Jadi Ajang Unjuk Produk dan Pamer Penjualan

Mercedes-Benz Star Expo Jadi Ajang Unjuk Produk dan Pamer Penjualan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan Star Expo untuk kedua kalinya dalam dalam 2 tahun. Event ini diadakan sebagai panggung untuk memperkenalkan deretan mobil terbarunya. 

Tak hanya itu, dalam helatan ini, Mercedes-Benz sendiri ingin menunjukkan torehan positif yang dicapai dari 9 bulan pertama di tahun ini.

Event yang diadakan dari 25 sampai 29 Oktober 2017 ini, menampilkannya jajaran 32 mobil. Jajaran produk ini terdiri dari New Compact Cars, Sedan, SUV, dan mobil-mobil impian (dream cars).

 

“Sejauh ini tahun 2017 telah menjadi perjalanan yang positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Hingga kuartal ke-3 tahun ini, penjualan telah meningkat sebesar 3,9% dengan 2.560 unit mobil terjual dari bulan Januari hingga September 2017. Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru kami di Mercedes-Benz Star Expo 2017 untuk menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model Sport hingga model Luxury,” papar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tidak hanya menampilkan lini-lini produknya, Mercedes-Benz juga akan meluncurkan beberapa kendaraan terbarunya, yakni GLA 200 Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line, GLS 400 AMG Line dan the new S-Class.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com