Mercedes-Benz SL 500 1992 Hasil Curian Ditemukan Dalam Kondisi KM Rendah

Mercedes-Benz SL 500 1992 Hasil Curian Ditemukan Dalam Kondisi KM Rendah

Mercedes-Benz SL 500 model tahun 1992 telah dicuri di Amerika Serikat. Namun, kisah kendaraan legendaris Mercedes-Benz ini sedikit berbeda dengan pencurian lainnya.

Dilansir dari Carscoops.com, Rabu (20/3), sedan tersebut dicuri dari sebuah dealer pada November 1991. Setelah 27 tahun, mobil bermerek Jerman tersebut ditemukan dalam keadaan tidak terpakai selama bertahun-tahun. Hal tersebut dibuktikan melalui jarak tempuhnya yang tertulis hanya 1.180 mil atau 1.900 kilometer.

 

Mobil tersebut ditawarkan oleh perusahaan asuransi Copart sebagai kendaraan curian yang direstorasi kembali. Restorasi yang dilakukan pun cukup memuaskan, interiornya dilapisi kulit berwarna coklat lengkap dengan atap alumunium pabrikan. 

Berdasarkan situs Copart, mobil lawas nan-mempesona ini memiliki beberapa penyok kecil dan goresan di sejumlah titik. Namun, untuk urusan kabin, unit ini masih terlihat segar.

 

Diketahui, Mercedes-Benz SL 500 ini memiliki mesin V8 5.000 cc berkode M119 yang bisa menyemburkan tenaga 332 PS, dipadukan dengan transmisi otomatik. Mobil buatan Jerman, Mercedes-Benz SL 500 ini memiliki banyak inovasi pada zamannya. Mulai dari peredam aktif dan roll-over bar yang dapat diperpanjang otomatis ketika keadaan darurat.

Mercedes-Benz SL 500 merupakan salah satu produk Mercy yang paling sukses. Sedan yang diproduksi sekitar tahun 1989 hingga 2001 itu ditawarkan dengan harga tertinggi saat ini sejumlah USD 13.900 atau setara dengan Rp 197 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com