Mercedes-Benz Persilakan Cicipi Beragam Mobil Kencang di Sirkuit F1

Mercedes-Benz Persilakan Cicipi Beragam Mobil Kencang di Sirkuit F1

Mercedes-Benz Driving Experience 2019 kembali digelar di Malaysia. Dalam acara tahunan ini OtoDriver dipersilakan mencicipi mengendarai lini terbaru dari pabrikan The Silver Arrow di hamparan aspal sirkuit Sepang, Selangor.

Dalam kesempatan ini juga, Mercedes-Benz meluncurkan model terbarunya di Asia Tenggara, yakni Mercedes-AMG GT 4 Door 63S. Sedan ini merupakan model yang paling bertenaga yang pernah dibuat oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

 

Mercedes-AMG GT 4 Door 63 S ditenagai oleh mesin berkapasitas 4.000 cc V8 Twin Turbo dengan dorongan tenaga mencapai 690 dk dan torsi 901 Nm. Sang pabrikan juga mengklaim bahwa mobil ini mampu menorehkan akselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja.

Selain itu, peserta dalam acara Mercedes-Benz Driving Experience juga berkesempatan untuk menjajal trek termegah di Asia Tenggara ini dengan berbagai macam model. Mulai dari CLS 450, AMG C43, AMG GLC 43, AMG GLA 45 AMG GLE 43 Coupe, C300, A250, AMG GLC 63, AMG GT C dan masih banyak lagi.

"Mercedes-Benz Driving Experience 2019 merupakan ajang tahunan yang digelar satu hingga dua kali. Acara ini tentunya bertujuan untuk mengajak berbagai kalangan untuk merasakan performa dan impresi lini terbaru dari Mercedes-Benz di arena sirkuit standar Formula 1. Tak hanya lini terbaru Mercedes-Benz, seperti biasanya, produk Mercedes-AMG yang merupakan mobil berperforma tinggi juga turut dipacu dalam acara ini," papar Dennis Kadaruskan, Public Relations Department Manager Mercedes-Benz Indonesia.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com