Mercedes-Benz Club Indonesia Sudah Eksis 15 Tahun, Apa Harapannya?

Mercedes-Benz Club Indonesia Sudah Eksis 15 Tahun, Apa Harapannya?

Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) memperingati ulang tahunnya ke 15 tahun pada Jumat (6/9) di salah satu restoran di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka mengadakan acara ulang tahunnya ini dengan mengundang beberapa grup Mercedes-Benz lainnya. Terdapat berbagai club varian Mercy dari 3 regional selain Jakarta yaitu Bandung, Yogyakarta dan juga Banten yang ikut meramaikan acara ini. Selain itu pengurus terdahulu dari MB Club INA juga ikut meramaikan acara ulang tahun club ini.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Presiden MB Club INA, Mahar Corleone. Kemudian para member melakukan mengheningkan cipta sejenak untuk memberikan penghormatan kepada salah satu member yang telah berpulang. Selanjutnya acara semakin ceria dengan adanya prosesi potong kue dan tumpeng yang dilakukan oleh para jajaran pengurus bersama dengan member lainnya.

Untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan, setiap perwakilan dari beberapa club varian Mercedes yang hadir pada acara tersebut memberikan ucapan selamat dan juga doa bagi MB CLUB INA yang sudah berumur 15 tahun ini. Tidak ketinggalan, pihak dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga turut hadir dan memberikan apresiasi dan juga ucapan selamat atas ulang tahun ke 15 dari club ini.

Setelah sesi pemberian ucapan dan juga doa selesai, MB Club INA juga mengumumkan salah satu acara terbesar mereka yaitu Jambore Nasional (JAMNAS) yang akan dilakukan di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah. Acara tahunan ini memiliki beberapa agenda yang dibahas seperti beberapa destinasi tujuan yang akan dikunjungi, serta beberapa tantangan yang diberikan untuk setiap club varian Mercedes yang ikut dalam acara ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian salah satu wakil ketua MBCLUBINA untuk periode 2019-2021, Reza Darmawan. Selanjutnya pihak MB Club INA juga mengumumkan akan mengadakan turing di negara Eropa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-27 Oktober 2019. Nantinya, turing tersebut akan melewati 4 negara di Eropa. Kemudian acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang diramaikan oleh seluruh member yang datang pada acara tersebut.

 

“Harapan dari MB Club INA untuk masa mendatang adalah bersinergi dengan seluruh club varian Mercedes yang di bawah naungan kita, lalu memberikan kontribusi yang besar juga bagi club-club Mercedes lainnya dan juga tentunya semakin guyub, solid, dan bangga bersama MB Club INA,” kata Jhoni Gumay selaku Vice President Event dari acara MB Club INA ini.

Acara ini didukung oleh tentu saja pihak Mercedes-Benz Indonesia sebagai APM yang menyebut MB Club INA adalah wadah bagi para club varian Mercy yang beragam di Indonesia.

 

Reporter: Jason

Foto: Jason

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com