Mercedes-Benz C-Class CKD Dapati Facelift, Harga Mulai RP 865 Jutaan

Mercedes-Benz C-Class CKD Dapati Facelift, Harga Mulai RP 865 Jutaan

Mercedes-Benz C-Class yang dirakit di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, versi facelift baru saja diluncurkan secara resmi (11/12). Walau perubahan minor, namun Mercedes-Benz melakukan improvisasi di eksterior, entertainment dan mesin.

Terdapat dua varian Mercedes-Benz C-Class yang mendapatkan penyegaran kali ini dan seluruhnya dirakit di Wanaherang. Di antaranya adalah C200 EQ Boost dan C300 AMG Line.

 

Untuk varian C200 Avantgarde mendapatkan banyak perubahan. Untuk bagian eksteriornya, perubahan ada pada bagian desain bumper, side skirt dengan aksen krom, pelek yang kini multispoke dengan diameter 18 inci, lampu LED High Performance dan lampu belakang LED dengan desain baru.

Sementara untuk fiturnya bertambah banyak pada C-Class Entry Level ini. Di antaranya media display dengan ukuran 10,25 inci dan instrumen full digital dengan ukuran 12,3 inci, Active Parking Assist yang memungkinkan parkir secara autonomous. Tak hanya itu, fitur keselamatan berupa Blind Spot Monitoring kini tersedia pada C200 varian termurah ini.

Jantung pacunya juga agak berubah. Jika versi sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc, kini C200 berkubikasi 1.500 cc 4 silinder turbo dengan teknologi EQ Boost yang sanggup menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi 280 Nm. Teknologi EQ Boost merupakan tenaga tambahan yang dihasilkan oleh alternator yang sanggup menghasilkan tenaga tambahan 12 dk.

Sementara varian C300 juga mendapatkan penyegaran berupa desain baru pada bodikit, pelek desain baru, lampu depan dan belakang serta mesin yang kini bertenaga 258 ps dan torsi 370 Nm. Kedua varian ini tetap dibekali dengan transmisi otomatik 9 percepatan.

Kedua varian baru dari C-Class baru akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang. Varian C200 dipasarkan dengan harga Rp 865 juta Off-The Road dan tipe C300 AMG Line dipasarkan dengan harga Rp  985 juta Off-The Road.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com