Mercedes-Benz B-Class Resmi Dijual, Tak Sampai RP 700 Juta Off The Road

Mercedes-Benz B-Class Resmi Dijual, Tak Sampai RP 700 Juta Off The Road

Mercedes-Benz merilis harga dari MPV terbarunya bernama B-Class (25/4). Mercedes-Benz B-Class merupakan sebuah MPV yang harganya tak sampai Rp 700 juta. Tapi ingat, statusnya off the road, ya!

MPV 5 penumpang ini tampil memukau dan cukup mencuri perhatian para awak media karena bernuansa secara tampilan ia tampak sporty dan dinamis. Walau harganya tergolong rendah dalam jajaran produk Mercedes-Benz Indonesia, namun kelengkapan dan fiturnya sangat memukau.

 

B-Class mencaplok fitur keselamatan unggulan yang dimiliki S-Class, seperti Active Parking Assist dengan Parktronic dan Active Brake Assist. Ada pula fitur hiburan canggih seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang memudahkan Anda untuk mengontrol beberapa fitur di interior seperti audio, warna kabin dan lainnya Untuk head unitnya, B-Class juga sudah terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Di balik kap mesinnya, B-Class dipersenjatai mesin berkapasitas 1.332 cc bertenaga 163 ps dengan torsi puncak 250 Nm. Torsinya memungkinkan B-Class untuk mencatatkan figur akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 8,2 detik.

Resmi dijual di Indonesia, Mercedes-Benz membanderol B200 seharga Rp 679 juta (Off the Road).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com