Mercedes-AMG S63 Coupe Meluncur di India, Akselerasinya Mencengangkan!

Mercedes-AMG S63 Coupe Meluncur di India, Akselerasinya Mencengangkan!

Mercedes-AMG S63 Coupe resmi meluncur di India. Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog.com (20/6), mobil ini menjadi kelas tertinggi dalam jajaran Mercedes-AMG di India.

Jika melihat bagian eksteriornya, S63 Coupe ini memiliki desain elegan dan sporty yang berpadu menjadi satu. Hal tersebut berkat hadirnya gril depan Panamericana, bumper depan yang agresif dan lampu utama Full LED yang futuristik.

 

Sementara di bagian kabinnya, mobil ini mampu mengakomodasi 4 penumpang. Desain perpaduan elegan dan sporty terlihat pada bentuk lekukan dasbor, warna interior merah tetapi dipadukan dengan layar instrument cluster digital nan canggih.

Sementara di balik kap mesinnya, mobil ini mengandalkan mesin berkapasitas 4.000 cc V8 Bi-Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 603 dk dan torsi 900 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi AMG Speedshift MCT 9G dan menyalurkan tenaganya ke 4 roda. Dengan tenaga mesin sebesar ini, S63 Coupe mampu berakselerasi 0-100 km/h hanya dalam waktu 3,5 detik saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com