Mercedes-AMG G63 Versi Brabus Dirilis, Tembus RP 5 M

Mercedes-AMG G63 Versi Brabus Dirilis, Tembus RP 5 M

Baru-baru ini tuner pabrikan Mercedes-Benz, Brabus, melahirkan 2 unit Mercedes-AMG G63 edisi terbatas dengan nama Brabus Black Ops 800 dan Shadow 800. Dilansir dari situs Carscoops, keduanya hanya akan tersedia sebanyak 10 unit saja. SUV mewah tersebut dipersenjatai mesin V8 twin turbocharged berkapasitas 4.000 cc dengan tenaga 800 dk dan torsi 1.000 Nm. Bocoran harga untuk Black Ops 800 dimulai pada € 275,055 atau kurang lebih senilai Rp 4,4 miliar, sedangkan Shadow 800 dijual setidaknya € 327,621 yang setara dengan Rp 5,2 miliar. 

Brabus Black Ops 800 memulai debutnya di Pulau Sylt di Laut Utara, sebagai bagian dari Tur Musim Panas VIP Brabus 2019. Dirancang dengan sentuhan akhir hitam, dengan elemen body dan palang velg yang dicat merah agar senada dengan interior. Brabus Widestar kit bertugas membuat SUV ini semakin lebar sekitar 10 cm. Kit ini terdiri dari overfender, fasia depan dan belakang baru, dua strut merah di gril, hood scoop, lampu LED tambahan dan banyak lagi. Pada bagian interiornya menampilkan emblem "1 of 10" pada handle sisi penumpang, kulit abu-abu gelap, jahitan dan piping merah, pedal aluminium hingga pin pengunci pintu.

Sementara itu, Brabus Shadow 800 akan diluncurkan di Top Marques Monaco, bersama dengan kapal eksklusif terbaru sang tuner, yang sebenarnya berfungsi sebagai inspirasi untuk skema warna eksterior dari SUV edisi terbatas ini. Berbeda dengan Ops 800, kelir bodi berwarna Gunmetal Grey khusus, kit Widestar hitam, elemen carbon fiber (seperti trim gril, hood scoop, bagian samping spoiler belakang dan center cap velg) dan velg yang sama dengan Black Ops 800. Di dalam, ada kombinasi kulit hitam, abu-abu muda dan merah, belum lagi Alcantara, plus elemen carbon fiber.

Pihak Brabus mengatakan, "Sebuah contoh utama dari kualitas pekerjaan Brabus adalah bagian tengah dari setiap kursi. Kulit 'Light Shadow Grey' menampilkan quilting persegi yang diterapkan dengan presisi tinggi. Bersamaan dengan perforasi dan aksen merah di bawahnya, ini menciptakan penampilan yang berbeda."

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com