Mercedes-AMG G63 Edisi Khusus Meluncur, Jumlah Sangat Terbatas - Harga Selangit

Mercedes-AMG G63 Edisi Khusus Meluncur, Jumlah Sangat Terbatas - Harga Selangit

Mercedes-AMG G63 Edition One resmi diluncurkan oleh Importir Umum, Prestige Image Motorcars. SUV seharga Rp 7,2 milyar ini merupakan edisi terbatas sebab pihak IU menghadirkannya hanya dalam 2 unit di Indonesia. Menariknya, 2 unit tersebut telah terjual.

G63 Edition One merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi pada tahun pertama produksi. Jadi, G63 Edition One tidak akan diproduksi pada tahun-tahun mendatang.

 

Varian terbatas ini dibalut dengan warna hitam Matte, termasuk lampu sein depan, dan sedikit bayangan stiker abu-abu di bagian bawah pintu. Sementara pelek menggunakan diameter 22 inci berkelir hitam dengan garis merah. Seperti varian G-Class AMG lainnya, tipe ini juga menggunakan grill Panamericana dan knalpot samping.

Sementara di balik kap mesinnya tersedia jantung pacu berkapasitas 4.000 cc V8 Bi-Turbo dengan tenaga mencapai 577 dk dan torsi 850 Nm. Seluruh tenaga mesinnya disalurkan ke empat roda.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menampilkan SUV ini kepada masyarakat pecinta otomotif Indonesia, yaitu Mercedes-AMG G63 Edition 1 di Indonesia. Mobil spesial ini mempunyai tenaga yang juar dan memiliki desain mewah. Ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade," ujar Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars ketikan seremonial peluncuran yang berlangsung di dealer Prestige di daerah Jakarta Utara (26/11).

Mercedes-AMG G63 Edition One ini memiliki selisih yang cukup signifikan dengan G63 versi yang dijual APM. Jika model terbatas ini dijual dengan harga Rp 7,2 Milyar, G63 versi reguler dipasarkan dengan harga Rp 5,3 milyar.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com