Mercedes-AMG G 63 Sudah Bisa Dibeli, Harga RP 5 M Lebih

Mercedes-AMG G 63 Sudah Bisa Dibeli, Harga RP 5 M Lebih

Mercedes-AMG G 63 resmi diperkenalkan di hadapan awak media pada pekan lalu berikut dengan harga jualnya. SUV ikonik kebanggaan Mercedes-Benz itu dibanderol Rp 5 miliar lebih.

Mercedes-AMG G-Class generasi terbaru ini disebut mengalami transformasi terbesar dalam sejarahnya. Kendati demikian SUV ini tetap berpegang teguh pada semua filosofi yang telah terbukti unggul selama ini.

G 63 menggunakan suspensi AMG RIDE CONTROL terbaru, mode transmisi khusus AMG dan berbagai fitur ningrat lainnya. Mesin yang dipakai adalah AMG V8 4.000 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 585 dk serta torsi maksimum sebesar 850 Nm.

 

Sistem kemudi AMG Performance 4MATIC all-wheel drive yang sudah dimiliki SUV mewah ini mampu menghadirkan distribusi torsi dengan pembagian depan-belakang sebesar 40 hingga 60 persen. Konfigurasi ini memastikan tingkat kelincahan dan traksi yang semakin baik saat akselerasi. Dalam model sebelumnya, distribusi torsi berada pada angka netral 50:50.

Fitur reduksi gigi untuk penggunaan off-road juga telah dikembangkan untuk menerabas medan yang sulit. Fitur ini memastikan G 63 mampu menjelajahi kondisi off-road yang sangat menantang tanpa kesulitan yang berarti.

“Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Mercedes-Benz G-Class, kami dapat mengatakan bahwa saat ini kami telah menawarkan jajaran SUV premium terluas. Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat bangga dapat terus menyediakan beragam mobil kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur baru dan menciptakan beragam terobosan," ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Lantas berapa harga tepatnya Mercedes-AMG G 63 ini? PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia membanderolnya seharga 5.459.000.000. Namun perlu dicatat, harga tersebut adalah keadaan off the road.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com