Menjajal 6 Maserati di Pulau Dewata

Menjajal 6 Maserati di Pulau Dewata

Dalam 2 hari ke depan OtoDriver bertandang ke Bali untuk mencicipi hampir seluruh jajaran Maserati yang dijual ke Indonesia. Meskipun di foto utama hanya terlihat 5 mobil, sesungguhnya ada 6 produk disiapkan untuk kami tes berkeliling Pulau Dewata.

Pada acara ini kami mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung Maserati Ghibli, Ghibli S, Quattroporte, Quattroporte S, Quattroporte GTS, dan juga produk paling sporty Maserati, GranTurismo MC Stradale. Seluruh jajaran produk tersebut akan dirasakan di berbagai kondisi jalan pulau Bali dalam perjalanan sejauh 200 km. 

Fitra Eri

Maserati telah berdiri lebih dari 100 tahun dan memiliki hubungan sangat dekat dengan Ferrari. Walaupun produk mereka lebih 'massal', teknologi mesin dan penggeraknya dicomot dari pabrikan Kuda Jingkrak. 

“Di Indonesia perayaan 100 tahun Maserati menjadi sangat spesial karena mulai tahun 2014, PT Auto Trisula Indonesia menjadi perwakilan Maserati di Indonesia. Saya percaya komitmen baru ini akan menyediakan peluang yang lebih luas, semangat yang lebih baik, dan selaras dengan rencana ekspansi jangka panjang kami,” Ungkap Fabrizio Cazzoli, Regional Director Maserati Asia yang juga hadir pada acara berjuluk Maserati Lifestyle Journey ini.

“Acara Maserati Lifestyle Journey sendiri merupakan kegiatan yang setiap tahun kami adakan di Italia. Saya sangat mengapresiasi langkah PT Auto Trisula Indonesia dalam menghadirkan brand experience secara sepenuhnya melalui Maserati Lifestyle Journey yang didakan di pulau Bali ini karena acara ini sendiri akan menjadi Maserati Lifestyle Journey pertama yang dilakukan di luar Italia.” tambahnya.

Bagaimana rasa dari Maserati-Maserati tersebut? Pantau terus OtoDriver. Hasil tes kami juga akan dimuat di majalah Car Review dan tabloid CarMoto.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com