Menikung Kencang, BMW i8 Ini Hantam Pembatas Jalan di Tiongkok

Menikung Kencang, BMW i8 Ini Hantam Pembatas Jalan di Tiongkok

Sebuah BMW i8 yang merupakan mobil sport car fenomenal bermesin hybrid mengalami tabrakan cukup parah. Kejadian ini terjadi di Tiongkok yang diduga karena pengemudi tak bisa mengendalikan mobil canggih tersebut.

Dilaporkan Carnewschina (14/11), i8 tersebut menghantam pembatas jalan di daerah Jiuxianqiao. Menurut saksi mata, mobil tersebut masuk tikungan dengan kecepatan tinggi, seketika mobil kehilangan traksi.

 

carnewschina

 

Akhirnya i8 nahas itu menghantam pembatas dengan bagian depannya terlebih dulu. Terlihat roda depan sebelah kiri nyaris lepas dari fendernya. 

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan mengenai kondisi pengemudi tersebut. Tapi terlihat kantung udara dalam kabin i8 sudah mengembang sesuai fungsinya.

BMW Tiongkok juga masih belum memberi keterangan mengenai kecelakaan yang menimpa mobil futuristiknya itu. Tapi dugaan sementara kecelakaan ini murni kesalahan pengemudinya. Belum ditemukan adanya dugaan malfungsi pada sistem mobil hybrid itu.

Di Indonesia, BMW i8 baru saja diluncurkan pertengahan tahun ini dengan harga jual Rp 3,9 miliar off the road.

 

BACA JUGA:

 

FIRST DRIVE: BMW i8 2016 | OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com