Mengungkap Tujuan Utama Wuling di Pameran Mobil Listrik

Mengungkap Tujuan Utama Wuling di Pameran Mobil Listrik

Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang bertajuk ‘Electric Vehicle for Smart Transportation’ di Balai Kartini, Jakarta Selatan, telah usai dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut, Wuling berpartisipasi dengan menempati booth P1 & S2 seluas 75m2.

 Ada tiga unit yang disiapkan dalam pameran kali ini, antara lain Wuling E200, sebuah microcar yang didukung oleh motor listrik 29 kW dengan jarak tempuh sampai 250 km. Pada eksteriornya, mengaplikasikan desain geometris yang berkarakter futuristik. Terdapat 11 kompartemen penyimpanan serta bentuk dashboard yang ringkas nan modern di dalam kabin.

 

Kemudian  Almaz yang dilengkapi inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Model ini bahkan sudah diperjual belikan, WIND di varian Almaz ini merupakan fasilitas voice command  canggih yang interaktif dan berbahasa Indonesia. Kemudian yang terakhir adalah sosok E100 yang dibanjiri penguji di area test drive yang penasaran dengan performa mobil mungil tersebut.

 

Tak ada target penjualan dalam keikutsertaan merek asal Cina itu di IEMS. “Pada ajang IEMS 2019 ini, kami menghadirkan beberapa mobil listrik untuk melangkah menuju era elektrifikasi kendaraan di pasar otomotif Indonesia. Hal ini merupakan dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah dalam program percepatan menuju kendaraan listrik di Tanah Air yang selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Dian juga menambahkan, tujuan utama Wuling Motors mengikut event ini tentunya berharap. Dengan beragam teknologi yang dihadirkan dalam Indonesia Electric Motor Show 2019 dapat memberikan kontribusi positif ke depannya bagi industri otomotif di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com