Mengoptimalkan Lokasi Sejumlah Booth Merek-merek Besar di GIIAS 2019

Mengoptimalkan Lokasi Sejumlah Booth Merek-merek Besar di GIIAS 2019

Gelaran GIIAS 2019 tinggal hitungan bulan saja. Pihak penyelenggara memastikan tahun ini pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan hadir dalam suasana baru.

Bukan cuma tema pameran yang pastinya baru, namun nantinya di dalam venue, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, akan menawarkan tata letak baru.

Pasalnya dalam floor plan yang belum lama ini dirilis di situs indonesiaautoshow.com, tampak terjadi rombakan besar-besaran terhadap posisi cluster booth.

Jika tahun lalu booth Toyota dan Honda akan menyambut para pengunjung yang masuk dari hall 10 maka tahun ini berbeda. Karena Hall 10 akan diisi booth dari beragam produk aftermarket dan industri pendukung otomotif.

Lantas ke manakah deretan booth merek-merek besar seperti Honda, Toyota, Nissan Suzuki dan lainnya? Ternyata menggeser semuanya ke hall 1. Bagian paling utara ICE BSD ini akan diisi oleh booth Honda dan Toyota yang saling bersebrangan.

Sementara BMW dan MINI tak berubah posisinya. Kedua merek asal Jerman ini tetap menghuni hall yang cukup ekslusif, yakni di hall 4.

Suzuki, Isuzu, Hyundai dan Nissan-Datsun tahun ini juga berubah lokasi booth-nya. Merek-merek tersebut di GIIAS 2019 menghuni hall 6 dan 5.

Dengan demikian, bukan cuma suasana baru yang akan didapat pengunjung GIIAS 2019. Tapi pemerataan volume pengunjung harusnya juga bisa makin optimal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com