Mengintip Spesifikasi Suzuki Vitara Versi Eropa

Mengintip Spesifikasi Suzuki Vitara Versi Eropa

Suzuki Vitara akan memasuki pasar Eropa pada tahun 2019 mendatang. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (30/9), SUV Suzuki ini rencananya bakal diproduksi di Hungaria.

Kendati demikian, ternyata ditemukan beberapa perbedaan antara Vitara versi Eropa dengan versi Asia yang kini dipasarkan di India dan beberapa negara Asia Tenggara kecuali Indonesia. Pada bagian eksteriornya, terlihat gril depan yang mendapatkan desain baru seutuhnya serta bemper yang lebih agresif. Sementara peleknya menggunakan ukuran 17 inci dan lampu belakang tekah menggunakan bohlam LED.

 

Masuk ke bagian kabin, terlihat mengadopsi warna perak. Semantara sistem hiburannya kini menggunakan layar sentuh dengan ukuran 4,2 inci.

Sementara yang bisa dikatakan istimewa adalah perangkat keamanannya. Pasalnya, Suzuki Vitara versi Eropa telah menganut fitur keamanan unggulan, mulai dari Dual Sensor Brake Support (DSBS) yang dilengkapi dengan kamera monokuler dan sensor laser untuk menentukan apakah ada resiko tabrakan dengan kendaraan depan atau pejalan kaki. Selain itu, terdapat juga Teknologi Lane Departure Warning and Prevention, pengenalan Tanda Lalu Lintas, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Al.

Beralih ke balik kap mesinnya, dikabarkan bakal mengandalkan mesin berkapasitas 1.000 cc BoosterJet yang mampu menghasilkan tenaga 111 PS dan torsi 170 Nm dan mesin 1.400 cc dengan tenaga 140 PS dan torsi 220 Nm. Kedua pilihan mesin tersebut tersedia dalam opsi transmisi otomatik 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com