Mengintip Spek Mobil Listrik DFSK yang Siap Dijual

Mengintip Spek Mobil Listrik DFSK yang Siap Dijual

Tidak hanya menampilkan varian tertinggi dari DFSK Glory. Dalam GIIAS yang berlangsung 18-28 Juli 2019, DFSK juga memperkenalkan mobil listrik yang cukup menarik perhatian dengan nama Glory E3.

DFSK Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik yang sudah siap diproduksi secara massal untuk digunakan sehari-hari. Kendaraan ramah lingkungan ini juga menjadi contoh keseriusan DFSK untuk menghadirkan kendaraan listrik.

 

Tampil perdana dalam ajang Shanghai Auto Show 2018, E3 mengusung dimensi panjang 4.385 mm, lebar 1.850 mm tinggi 1.647 mm dan memiliki wheelbase 2.655 mm.

Kemudian tampilan depan menghadirkan ciri khas DFSK dengan grill tiga garis yang dipermanis aksen chrome. Di samping balutan pelek 18 inci menghadirkan aura sporty, dan belakang tetap menampilkan kesan maskulin dengan lekukan yang membulat.

 

Salah satu keunggulan DFSK Glory E3 adalah kombinasi motor listrik dan baterai yang memiliki kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer. 

Bahkan DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai sebesar 52,56 kwh yang disandingkan dengan electric motor bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor. Keunggulannya, untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory DFSK E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi fast charging.

Meski bisa melaju jauh, DFSK Glory E3 memiliki tenaga 163 PS dan torsi mencapai 300 Nm, yang mampu berakselerasi 0-50 km dalam waktu 3,9 detik .Selain itu, tersedia tiga mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Normal/Eco/Sport.

 

Kecanggihan DFSK Glory E3 juga tampak dengan disematkan operating system generasi baru DFSK Lin OS 4.0, yang akan memberikan kemudahan akses untuk mengontrol segala aktivitas mobil ini. Tentunya teknologi i-talk dibenamkan pada mobil yang akan memberikan kemudahan untuk menjalankan program-program yang ada melalui perintah suara. Pusat entertainment pun ditunjang dengan floating HD screen ukuran 1.25 inci.

“Kami yakin bahwa teknologi yang diterapkan di DFSK Glory E3 sudah memenuhi kebutuhan masyarakat modern, dan bisa diandalkan di berbagai kondisi. Kami mengedepankan fungsionalitas dari kendaraan ini sehingga akan memberikan nilai manfaat yang baik,” tegas Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com