Mengintip Maserati Edisi 100 Tahun

Mengintip Maserati Edisi 100 Tahun

Logo trisula yang merupakan simbol Piazza del Nettuno kebanggaan kota Bologna lengkap dengan logo 100 tahun Maserati terpasang di beberapa bagian dari mobil edisi terbatas ini. Hanya diproduksi sebanyak 100 unit di dunia dan hanya dua unit saja yang dikirim ke Indonesia.

Awie Ananta

Supercar berharga US$ 488 ribu ini siap dipinang dan dijaga melebihi pasangan tercinta sekalipun. "Banyak konsumen kami yang jatuh cinta pada Maserati, bahkan istri tercinta pun tidak diberi izin untuk mengendarainya," ujar Fransiska Renata CEO PT. Auto Trisula selaku Agen Pemegang Merek Maserati. Bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan harga supercar ini bisa terus meningkat dan menjadi salah satu yang diburu kolektor.

Terdapat beberapa peranti tambahan yang hanya terdapat pada supercar yang baru saja dikenalkan berbarengan acara media gathering dan buka puasa bersama di restoran Tredici, Senopati Jakarta Selatan Kamis 2 Juli 2015.

Awie Ananta

Antara lain, tiga warna spesial Rosso Magma, Blu Inchostro dan Grigio Pietra. Pelek berdesain khusus rancangan Trofeo-MC berdiameter 20 inci dan berwarna charcoal dengan centre caps berlogo 100 tahun. kap mesin dry-carbon fiber dilabur cat yang di proses khusus dengan tri color effect sewarna bodi. Peranti penghenti laju diisi oleh Brembo 380 mm carbon ceramic brakes dengan enam kaliper di depan, serta 360 mm carbon ceramic disc dengan empat kaliper di belakang. Penggunaan rem karbon ini pun berhasil mengurangi bobot perangkat rem sebanyak 60% dengan ukuran yang sama.

Awie Ananta

Sementara interior terbungkus kulit Poltrona Frau pilihan dengan beberapa peranti berbahan karbon, seperti pada door sill plate, dashboard, jok dan headrest mounting. Karpet hitam dengan jahitan piping berwarna dengan contrast stitching.

Awie Ananta

Setir berbahan kulit yang nyaman dengan centre-stripe dan contrast stitching menambah citra elegan namun kencang pada supercar rancangan Pininfarina ini.

Awie Ananta

Sisi buritan pun mendapat sentuhan lain, carbon fibre ducktail mempernanis tampilan belakang dari mobil bermesin V8 4,7 Liter reinforced piston dengan Mapping Ecu terbaru yang menghasilkan tenaga 460 dk pada 7.000 rpm dan torsi 520 nm pada 4.750 rpm. Tersalur pada roda melalui transmisi MC Race Shift 6-percepatan electro actuated. GranTurismo MC Stradale Centennial Edition hasil rakitan pabrik di Viale Ciro Menotti, Modena ini pun sanggup berlari hingga 303 km/jam.

Awie Ananta

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com