Mengintip Detail Fitur Yang Ada Di Toyota Avanza Transmover

Mengintip Detail Fitur Yang Ada Di Toyota Avanza Transmover

Toyota Avanza Transmover, atau resminya dinamai Toyota Transmover, resmi dijual untuk membidik segmen niaga dan taksi dibanderol dengan range Rp 143 sampai 150 jutaan. Karena banderolnya jadi yang termurah di keluarga Avanza maka fitur-fiturnya pun tak kena pangkas.

Bukan cuma untuk memangkas harga jual, pemangkasan fitur juga dilakukan sebagai penyesuaian peruntukan Transmover yang akan jadi "mobil capek". 

 

 

Berikut kami paparkan slide presentasi Toyota Astra Motor (TAM) saat memperkenalkan Transmover di depan awak media (30/11). Bukan saja peleknya yang model kaleng mirip sedan Limo yang duluan jadi armada taksi, gril dilabur dengan warna material, ini agar saat terjadi tabrakan maka biaya untuk pengecatan jadi lebih murah.

Di samping materi spesifikasi, TAM juga menyebut bahwa tren penggunaan MPV oleh perusahaan taksi semakin berkembang. Membaca data yang dirilis TAM, MPV mulai bertugas jadi taksi pada 2014. Dan di 2016 kebutuhan akan taksi MPV lebih besar dari sedan.

Kembali ke spek Transmover. Door trim-nya memang tak dilapisi kain seperti Avanza pada umumnya. Melainkan menggunakan bahan board, ini memudahkan untuk pembersihan noda yang menempel.

 

Baca juga:

Toyota Avanza Transmover Meluncur, Harga Rp 143 Juta

TAM

TAM

TAM

 

TAM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com