Mengintip Bagian Belakang Kijang Innova Baru

Mengintip Bagian Belakang Kijang Innova Baru

Gambar bagian belakang Toyota Kijang Innova terbaru kini juga telah muncul. Seorang pembaca otodriver.com memberikan informasinya kepada kami.

Nampak lampu belakang desainnya benar-benar baru. Tidak seperti perkiraan beberapa media luar negeri yang merender berdasarkan spyshot yang tertutup kamuflase.

Kali ini lampu belakangnya nampak sebagai perpaduan antara lampu belakang Toyota RAV4 dan Toyota Sienta (yang gosipnya akan masuk Indonesia). Seperti diketahui, RAV4 lampunya menggantung horizontal tepat dibawah kaca belakang. Sedangkan di ujungnya terdapat reflektor yang dibentuk seperti tetesan air menuju ke pojok bawah (mirip Sienta).

Gabungan ini membuat bentuk lampu belakangnya benar-benar beda dari ciri khas Kijang, yang dari tahun ke tahun menggunakan desain vertikal.

Sebelumnya kami sudah memuat tentang berita harga All New Kijang Innova dan fitur-fiturnya. Silakan klik bila berminat tahu lebih lanjut.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com