Mengintip Almaz Versi India yang Siap Dipasarkan

Mengintip Almaz Versi India yang Siap Dipasarkan

Terlihat mobil berikut ini mirip dengan Wuling Almaz yang belum lama lahir di Indonesia. Ternyata SUV ini memang memakai platform yang sama dengan SUV pertama Wuling di Indonesia tersebut. Telah kami laporkan sebelumnya, SUV ini bernama MG Hector.

Mobil tersebut merupakan ciptaan MG Motor India yang melakukan pembedaan dibeberapa bagian. Penampakan berikut ini disebut berbagai sumber bahwa pihak MG tengah memproduksi iklan Hector.

 

Kira-kira apa saja bedanya Hector yang akan dijual di India ini dengan Wuling Almaz?

Dimulai dari sektor eksterior, terliat SUV ini pada bagian wajah memakai grill model honeycomb dan terdapat logo MG yang cukup besar. Kemudian terdapat trim chrome pada bumper depan berikut skidplate berbahan aluminum pada bagian bawah bumper depan dan belakang. Pada lampu sudah menggunakan projector yang dipasangkan dengan DRL dan terdapat sharkfin pada atap belakang.

 

Masuk kedalam interior, sistem hiburan memakai HU layar sentuh model tablet besar berukuran 10,4 inci. Untuk mengatur pendingin udara bisa melalui layar entertainment tersebut. Kemudian jok sudah dilapis bahan kulit dan sebagian besar materian interior sudah softouch. Dilengkapi juga fitur kamera 360 seperti kebanyakan mobil jaman sekarang. 

Bicara soal jantung pacu, Hector menyajikan 2 varian mesin, yakni 1.500 cc bensin dan 2.000 cc diesel. Mesin tersebut dipasangkan dengan 2 pilihan transmisi; otomatis kopling ganda dan manual 6-speed. Sebagai pelengkap, pada transmisi otomatis dilengkapi dengan padle shift.

Mobil ini diciptakan untuk melawan kompetitornya dengan rentan harga yang mirip-mirip, yakni; Hyundai Creta, Jeep Compass dan Tata Harrier. Untuk tipe terendahnya, Almaz versi India ini sudah dilengkapi dengan sunroof berukuran sedang. Sedangkan untuk varian tipe tertinggi dilengkapi sunroof berukuran besar. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com