Menggemaskan, Suzuki Jimny Generasi Terbaru Mulai Dikirim ke Dealer (9 Foto)

Menggemaskan, Suzuki Jimny Generasi Terbaru Mulai Dikirim ke Dealer (9 Foto)

Suzuki Jimny generasi terbaru dipastikan muncul perdana di hadapan publik Jepang pada bulan depan. Suzuki pun telah merilis gambar-gambar resminya pada pekan lalu. Kini penampakan Jimny generasi keempat itu tengah dikirim ke dealer pun bermunculan.

"Jimny terbaru sedang dalam perjalanan!" demikian caption dari Spy Shot yang diunggah akun Facebook InitialP pada Senin, 25 Juni 2016. Foto-foto ini diduga kuat kegiatan distribusi Jimny generasi terbaru ke dealer-dealer di Jepang.

 

Jimny pada foto-foto ini pun wujud utuhnya persis dengan wujud yang telah kami laporkan. Beberapa di antaranya tak 'mengenakan' ban serep, kemungkinan untuk menghemat tempat di truk pengangkutan.

Dari warna-warna yang diusung, juga persis dengan opsi yang dirilis Suzuki. Walau berdesain kontemporer, namun Jimny model baru ini tampil dengan pilihan warna-warna cerah nan kekinian, membuatnya semakin "menggemaskan" penggemarnya.

Sayangnya publik Indonesia baru bisa sebatas merasa gemas melihat wujud utuh Jimny model baru ini. Belum ada sedikit pun info mengenai peluangnya dikirim ke tanah air.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com