Mengetahui Biaya Servis Mitsubishi Mirage di Bengkel Resmi

Mengetahui Biaya Servis Mitsubishi Mirage di Bengkel Resmi

Mitsubishi Mirage merupakan satu-satunya kendaraan city car yang sempat dijual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Walaupun memiliki pasar yang cukup kecil, hatchback ini memiliki penggemar setianya di Indonesia.

Muhammad Arif Sulaiman, Service Advisor dealer Mitsubishi Mampang mengatakan, saat ini untuk suku cadang fastmoving Mitsubishi Mirage, masih sangat tersedia di dealer tersebut. "Seperti oli, filter oli, filter AC, filter udara itu kami sedia dengan baik," ungkap Arif saat ditemui OtoDriver, Kamis  lalu (28/2).

 

 

Sementara untuk servis berkalanya, Mitsubishi Mirage memiliki jangka per 10.000 kilometer.

Pada servis ke 10.000 kilometer, pemilik Mitsubishi Mirage harus membayar sejumlah lebih kurangnya Rp 900 ribu. Harga tersebut meliputi penggantian pada oli mesin, filter oli, dan filter AC. "Gasket juga kami ganti setiap kali ganti oli," ujar Arif.

 

Kemudian di kilometer ke 20.000, terdapat penambahan pekerjaan seperti spooring-balancing roda dan juga servis pada sistem pengereman. "Itu estimasi biaya lebih kurang sekiranya Rp 1,7 juta," ujar Arif.

Di kilometer ke 40.000, servis Mitsubishi Mirage terdapat penambahan pekerjaan seperti pengurasan radiator dan ganti minyak rem. "Untuk 40 ribu kilometer, estimasinya lebih kurangnya Rp 2,6 juta," rincinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com