Mengenal Kijang Innova Andalan KPK Untuk Mobilisasi Tahanan

Mengenal Kijang Innova Andalan KPK Untuk Mobilisasi Tahanan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini memiliki armada baru untuk melakukan mobilisasi para tahanannya. Diketahui armada baru tersebut merupakan salah satu MPV lansiran Toyota, yakni Kijang Innova. Tapi tentunya Innova KPK ini memiliki spesifikasi khusus.

Berbeda dengan Kijang Innova biasanya, mobil yang dikhususkan untuk mobilitas tahanan KPK ini dilengkapi dengan teralis di bagian dalamnya. Selain dilengkapi dengan teralis supaya tahanan di dalam mobil tak bisa kabur, rupanya Kijang Innova ini menggantikan mobil tahanan KPK yang dianggap tidak memungkinkan lagi untuk menjalankan tugasnya.

 

Tak hanya teralis di bagian kabin, Kijang Innova yang dihususkan untuk koruptor ini juga dilengkapi dengan sirene merah di bagian atapnya. Selain Kijang Innova, lembaga KPK masih memiliki mobil lainnya, yakni Isuzu Elf keluaran tahun 2013.

Meski memiliki spesifikasi khusus, Innova KPK ini  tak memiliki perbedaan signifikan dengan versi reguler. Diketahui, MPV yang populasinya sangat banyak di Indonesia ini merupakan versi mesin bensin yang ditenagai oleh mesin berkode 1TR-FE dengan kapasitas 2.000 cc berteaga 136 dk dan torsi 190 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com