Menerka Mobil Konsep Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2019?

Menerka Mobil Konsep Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2019?

Pada pertengahan tahun ini, GIIAS 2019 akan kembali digelar, tepatnya tanggal 18 – 28 Juli 2019. Venue yang sama tetap dipilih pihak penyelenggara, yakni bertempat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Pada gelaran kali ini dipastikan mendapat beberapa hal yang baru. Dengan sejumlah perubahan yang diusung di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, maka akan menjadi sangat layak untuk dinanti-nanti.

Danu

Dengan mengusung tema "Future in Motion", GAIKINDO menegaskan GIIAS sebagai kesempatan terbaik bagi pabrikan untuk memperkenalkan teknologi dan produk terbaru.

Pada gelaran-gelaran sebelumnya, di GIIAS banyak muncul mobil-mobil konsep alias purwarupa dari banyak pabrikan. Dan sejak itu pula pameran otomotif terbesar di Indonesia ini seolah menjadi kiblat masa depan perkembangan teknologi mobil yang akan diproduksi massal.

Sebagai contohnya terdapat Daihatsu DN F Sedan, DN Multisix, Nissan BladeGlider bertenaga listrik dan lainnya pada tahun 2017 lalu.

Kemudian pada tahun 2018 lalu, di pameran yang mendapat pengakuan dari OICA ini juga menampilkan kembali mobil-mobil konsep yang banyak menyita perhatian.

Salah satunya Lexus LS+ Concept yang desainnya sangat futuristis dan Wuling Baojun E100 yang menyerupai Smart Fortwo.

Selain itu terdapat juga BMW X7 Concept, Honda NeuV, Toyota i-Walk, Honda Small RS Concept dan masih banyak lagi.

Nah, kira-kira tahun ini GIIAS 2019 akan menampilkan mobil konsep apa lagi? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com