Menerabas Banjir di Bengkulu dengan All New Terios

Menerabas Banjir di Bengkulu dengan All New Terios

Ekspedisi Daihatsu Terios 7 Wonder kembali digelar. Kali ini, ajang bertajuk Jelajah Bumi Raflesia ini digelar di Propinsi Bengkulu yang berlangsung pada 27 Maret hingga 29 Maret 2019. Dalam kesempatan ini OtoDriver harus memerah kemampuan All New Terios dalam menghadapi sejumlah rintangan di Bnegkulu.

Menariknya, ajang ini seolah menjadi ajang ketangguhan Daihatsu Terios. Pasalnya, saat acara ini digelar, Propinsi Bengkulu sedang dilanda bencana banjir hebat. Dan sebanyak 6 unit Daihatsu Terios tak menemukan kesulitan apapun saat menerabas banjir setinggi paha orang dewasa tersebut.

Tak hanya itu, beberapa titik daerah di Bengkulu juga mengalami tanah longsor sehingga jalur terputus.

 

Kali ini, adapun 7 destinasi dalam acara tersebut. Di antaranya Pusat latihan gajah Seblat, lorong Watu Kemumu, Sungau Ketahun, air terjun Tri Muara karang, bukit Kaba, konservasi puspa langka dan bukit Kandis Benteng.

“Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, keamanan, dan kenyamanan All New terios untuk dibawa berpetualang melewati 3 area yang berbeda di Indonesia: Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Adit

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com