Mencicil Kijang Innova Harus Siapkan RP 8 Jutaan Tiap Bulan

Mencicil Kijang Innova Harus Siapkan RP 8 Jutaan Tiap Bulan

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu medium MPV yang masih jadi idola walau kini ada pesaingnya dari kubu Wuling. Walau Innova harganya masih lebih tinggi dari Wuling Cortez, namun penjualannya masih tergolong bagus. 

Walau ada tipe diesel, Innova tipe G A/T yang berbahan bakar bensin memang menarik untuk dimiliki. Untuk performa dan akselerasi, Toyota New Kijang 2.0 G A/T bermesin bensin telah dilengkapi dengan mesin 1TR-FE 4 silinder segaris, DOHC, 16 valve, Dual VVT-i  dan berkapasitas 1.998 cc.

Foto: Yulian Lahardi

 

Menariknya lagi bahwa mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 tingkat percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic. Bukan itu saja, New Kijang Innova ini, juga punya tiga pilihan mode berkendara, Eco, Normal dan Power Mode.

Untuk harga jualnya, dealer Auto2000 Yos Sudarso mematok varian Toyota New Kijang Innova 2.0 G A/T Bensin dengan harga Rp 330,050 juta bagi yang berencana membeli secara cash. Sementara untuk pembeli secara kredit, skema cicilan diuraikan Lia Anggraeni selaku Sales Supervisor Auto2000 Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Foto: Yulian Lahardi

 

Ia menuturkan, bila ambil simulasi kredit dengan Down Payment (DP) 30% maka didapat angka Rp 99,015 juta. Katanya lagi, angka tersebut tentu harus ditambah dengan angsuran pertama, asuransi dan administrasi, sehingga didapat total pembayaran pertama sebesar Rp 110,615 juta.

Baca juga: New Avanza Bisa Dimiliki Dengan DP Rp 16 Juta!

Nah, angsuran tiap bulannya sendiri didapat Rp 8 jutaan, atau tepatnya Rp 8,050 juta yang harus dibayarkan selama 35 bulan. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com