Memperingati Hari Listrik Nasional, BMW Pertegas Keunggulan Teknologi Mobil Listriknya

Memperingati Hari Listrik Nasional, BMW Pertegas Keunggulan Teknologi Mobil Listriknya

Dalam memperingati Hari Listrik Nasional Indonesia yang ke-72, BMW Indonesia mengambil kesempatan berkampanye mobil listrik untuk Indonesia. Saat ini mereka sudah menjual BMW i8 dan memperkenalkan BMW i3 dari divisi ‘i’ dan rencananya mereka melanjutkan kembali dengan memperkenalkan mobil listriknya dari divisi yang berbeda yaitu ‘i-Performance’. 

“BMW ingin menyampaikan soal kendaraan listriknya, jadi melalui kegiatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai manfaat kendaraan listrik,” kata Jodie O'tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia saat ditemui di dealer BMW i pertama di Indonesia yang berada di Tangerang Selatan (26/10).

 

Sebenarnya BMW Indonesia sudah pernah memperkenalkan divisi ‘i-Performance’ di Indonesia pada ajang GIIAS 2016, saat itu mereka memperkenalkan BMW X5 xDrive 40e. Mobil-mobil yang ada di jajaran divisi ‘i-Performance’ ini merupakan mobil yang juga ada di semua model dasar BMW namun memiliki teknologi plug-in hybrid.

Namun sayangnya pihak BMW Group Indonesia masih enggan mengungkapkan kapan mereka akan menjual mobil dari divisi ‘i-Performance’ karena masih terganjal regulasi pemerintah.

"Kami masih tunggu regulasi dari pemerintah," tegas Jodie.

Memang BMW sendiri memiliki dua sub brand yaitu divisi ‘M’ untuk varian performa tinggi dan di bawahnya adalah ‘M-Performance’. Kemudian ada sub-brand divisi ‘i’ dengan yang ada di bawahnya adalah divisi ‘i-Performance’. Untuk divisi ‘i-Performance’ hadir dengan berbagai model yaitu X1 Le, X5 xDrive40e, 225xe, 330e, 530e, dan 740e.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com