Membaca Makna Kampanye “Xpander Tons of Real Happiness”

Membaca Makna Kampanye “Xpander Tons of Real Happiness”

Mitsubishi resmi memulai kampanye bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat (27/7). Bukan saja mengedepankan promosi Xpander, namun ada makna cukup dalam dari “Xpander Tons of Real Happiness”.

"Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," ungkap Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dan pengunjung. Karena temanya hiburan karnaval, tentunya acara ini sangat cocok untuk pengunjung segala usia.

Hal ini sejalan dengan genre Xpander sendiri yang merupakan sebuah MPV sejati. Apalagi dengan posisinya di pasaran yang berada di kelas LMPV, Mitsubishi percaya 'Xpander Tons of Real Happiness" bisa lebih kena sasaran demi mendongkrak penjualan Xpander.

Tak hanya di Bekasi, kampanye ini juga akan hadir di kota-kota lainnya. Xpander Tons of Real Happiness akan digelar di Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung dan Jakarta.

 

Untuk Semarang akan singgah di Lottemart Wholesale Pandean Lamper, Gayamsari pada 17 sampai 19 Agustus 2018. Sementara di kota ketiga, yakni Surabaya, akan dihelat pada 31 Agustus sampai 2 September 2018.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati wahana hiburan permainan, tetapai pada event ini Mitsubishi menyediakan area test drive Xpander. Bagi pengunjung yang berminat pun bisa langsung melakukan pembelian unit di lokasi.

Acara seru ini gratis, pengunjung hanya perlu menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan satu tiket yang berlaku untuk empat orang pengunjung. Namun, bagi pemilik model Mitsubishi Xpander, cukup menunjukan STNK atau copy SPK model Xpander untuk dapat masuk ke area ‘Xpander Tons of Real Happiness’.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com