Melihat Lebih Dekat Tesla Model X Taksi Silverbird (8 Foto)

Melihat Lebih Dekat Tesla Model X Taksi Silverbird (8 Foto)

Tesla Model X resmi menjadi salah satu armada baru di taksi Silverbird. Kehadirannya muncul bersama armada Bluebird yang juga pakai mobil listrik buatan Tiongkok, BYD e6. 

Untuk naik taksi Silverbird dengan armada baru tersebut, pihak operator yang bermarkas di daerah Mampang, Jakarta Selatan, ini masih mematok tarif sama dengan armada Silverbird lainnya. 

"Untuk naik Tesla (Model X Silverbird) sama dengan yang Alphard dan Mercedes-Benz tarifnya," ujar salah satu pengemudi Silverbird dengan Tesla Model X. 

 

Namun hingga saat ini perusahaan taksi terbesar di tanah air ini baru memiliki Tesla Model X yang berjumlah 4 unit saja. Armada electric vehicle ini baru akan beroperasi pada Mei 2019 dan sebatas di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pihak Bluebird sama sekali tak mengubah atau bahkan menurunkan spesifikasi dari keempat Tesla Model X yang dibelinya. Namun sejauh ini tak ada rilis resmi dari pihak Bluebird mengenai keterangan teknis mobil buatan Amerika Serikat itu.

Jika menilik dari spek resmi dari pabrikan Tesla, mobil berkonfigurasi 3 baris bangku penumpang ini memiliki baterao berkapasitas 75 kWh. Dari kondisi baterai terisi penuh, mobil yang mengusung pintu model gullwing ini mampu menjelajah sampai 380 km. 

 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com