Melihat Detail Toyota Corolla Hatchback, Cocok Lawan Civic Hatchback (14 Foto)

Melihat Detail Toyota Corolla Hatchback, Cocok Lawan Civic Hatchback (14 Foto)

Toyota Corolla hatchback siap kedatangan model barunya di pasar domestik Amerika Serikat alias United States of America (USA). Di situs resminya pun sudah terkuak penampakan utuh hatchback keren ini.

Dilansir dari Paultan (25/3), Corolla hatchback generasi ketiga ini akan pakai mesin yang berbeda dari dua pasar tadi. Untuk pasar Amerika utara pakai mesin yang lebih besar.

 

Jika di Jepang mobil yang bernama Toyota Auris ini pakai opsi mesin 1.200 cc turbo, 1.800 cc dan 2.000 cc hybrid, maka Toyota AS akan menjejali mesin 2.000 cc Dynamic Force tanpa turbo.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran besaran tenaganya. Namun dipastikan pula mesin berkode M20A-FKS tersebut akan disandingkan dengan transmisi otomatik temuan baru Toyota bernama Direct Shift CVT – dengan launch gear.

Sungguh sayang sekali lagi, model satu ini sangat kecil kemungkinannya masuk Indonesia. Padahal jika berandai-andai masuk tanah air, ia bisa saja disetting bertarung dengan Honda Civic turbo hatchback. Maka, sementara itu simak penampakan detailnya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com