Melengkapi Baleno Hatchback, Model Hatchback RS Diprediksi Juga Hadir Di Indonesia!

Melengkapi Baleno Hatchback, Model Hatchback RS Diprediksi Juga Hadir Di Indonesia!

Prediksi Suzuki Baleno Hatchback hadir di tahun 2016 kian mengarah ke kepastian. Hal itu terungkap dari pembicaraan Otodriver dengan Davy J. Tuilan, Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (5/2) kemarin. Apalagi dalam waktu yang hampir bersamaan, Maruti Suzuki di India memperkenalkan Suzuki Baleno RS Concept.

"Mohon maaf kami tidak bisa bilang apakah produk baru (Baleno Hatcback) kami nanti didatangkan dari India atau Eropa," sebut Davy J. Tuilan. Entah akan hadir dalam bentuk CBU atau CKD, tentu jika lini Baleno hadir ke Indonesia, maka model Baleno RS Concept yang hadir di Auto Expo 2016 di India ini sangat kuat hadir di Tanah Air.

Baleno RS Concept juga belum diungkap secara detail oleh Maruti Suzuki. Dilansir dari Motoroids, Hatchback empat pintu ini punya mesin 1.000 cc turbo dengan konfigurasi tiga silinder segaris. Mesin yang mengusung tema Boosterjet ini menjanjikan tenaga 112 dk dengan torsi 175 Nm. 

Sayangnya Davy tak menyebut bulan apa tepatnya Hatchback baru ini akan diluncurkan oleh PT SIS. Pria ramah ini hanya mengisyaratkan Baleno Hacthback akan meluncur di kuartal keempat. "Kalau sekarang (Februari) belum bisa diinden, nanti deh saya kabari lagi," pungkasnya saat kami menyinggung kapan hatchback penerus trah sedan andalan Suzuki meluncur.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com