Melahirkan di Kabin Xenia, Daihatsu Beri Rekondisi Total Gratis

Melahirkan di Kabin Xenia, Daihatsu Beri Rekondisi Total Gratis

Sebuah Daihatsu Xenia milik seorang petugas kesehatan di Medan, Sumatera Utara "dibingkai" ceritanya oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Tak sembarangan PT ADM tertarik dengan Xenia satu ini, sebab LMPV tersebut menjadi penolong seorang ibu yang melahirkan.

Hal ini dialami oleh ibu Syamsunihar Hasibuan, 46 Tahun, PNS di Dinas Kesehatan Kota Medan melalui momen yang tak pernah terlupakan bersama mobil Daihatsu andalannya, yaitu ketika salah satu pasien yang akan melahirkan tidak terkejar waktu sampai ke Rumah Sakit. 

Walaupun sudah diantar dengan Daihatsu Xenia miliknya, pasien tersebut terpaksa melakukan persalinan di dalam mobil Daihatsu Xenia milik Syamsunihar Hasibuan. Beruntungnya, proses persalinan berhasil dilakukan di kabin Xenia tanpa kendala berarti.

Pengalaman menegangkan tersebut mengantarkan Syamsunihar Hasibuan sebagai pemenang dari 6.000 peserta wilayah Sumatera pada program Daihatsu Setia, yang telah diselenggarakan sejak 5 tahun lalu.

Dalam program seru ini, PT ADM akan merekondisi total Xenia penolong ibu melahirkan tersebut hingga wujudnya serupa dengan saat baru keluar pabrik.

“Kami bangga Xenia menjadi bagian dari kisah heroic ibu Syam sebagai petugas Dinas Kesehatan Kota Medan, yang membantu pasiennya melahirkan di mobil Xenia dengan selamat. Xenia memang terbukti lega,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Simak Video : Peluncuran Calya Sigra Facelift 2019 Dalam 1 Menit

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com