McLaren Siap Produksi 675LT Spyder

McLaren Siap Produksi 675LT Spyder

McLaren tengah mengembangkan mobil terbaru dari seri 675LT mereka. Mobil tersebut disebut-sebut bakal dinamakan 675LT Spyder, dengan model atap terbuka. Dikutip dari Auto Evolution, rencana itu disampaikan oleh petinggi McLaren yang menolak disebutkan identitasnya.

Pengembangan itu disebut sebagai jawaban McLaren atas kekecewaan konsumen mereka. Kekecewaan itu bukan karena produknya yang jelek, namun karena tidak kebagian mobil McLaren 675LT generasi pertama.

Mobil itu memang diproduksi oleh McLaren secara terbatas di seluruh dunia. Diperkenalkan Maret 2015 di ajang Geneva Motor Show, 500 unit Mclaren 675LT itu ludes dalam sekejap. Padahal mobil itu dibanderol hingga Rp 5,3 miliar per unitnya.

Namun belum ada informasi detil soal spesifikasi yang akan dibenamkan 675LT Spyder tersebut. Media-media di Inggris meyakini mesin yang akan diusung McLaren tidak berbeda dengan 675LT.

Adapun 675LT sendiri menggendong mesin berkapasitas 3.800 cc V8 Twin Turbo. Tenaga yang dihasilkan pun mencapai 675 dk dengan torsi 700 Nm. Tenaga yang disalurkan lewat transmisi otomatis 7-percepatan itu mampu menbawa akselerasi mobil 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com