Mclaren Edisi Paling Spesial Muncul di Indonesia, Hanya Ada 1 Unit!

Mclaren Edisi Paling Spesial Muncul di Indonesia, Hanya Ada 1 Unit!

Jika Anda merasa sebuah Mclaren adalah mobil yang sangat istimewa, maka sambutlah Mclaren edisi spesial yang hanya ada 10 unit di dunia dan 5 unit di Asia Pasifik ini.

Mclaren 720s MSO Velocity tiba sore kemarin di Jakarta (31/5), dan mewarnai eksklusifitas dunia supercar di Indonesia. Mobil tampan ini menggunakan basis 720s reguler, hanya saja mendapat berbagai sentuhan istimewa di setiap bagian.

Sebut saja mulai dari peleknya yang menggunakan desain edisi terbatas. Kelir bodinya pun istimewa, dan khusus untuk MSO Velocity paduan warna Volcanic Red dan Nerello Red membuatnya terlihat garang.

Berbagai sentuhan khusus ala MSO juga disematkan pada mobil ini. Penuh dengan balutan serat karbon di bagian bodi hingga ke interiornya.

Soal figur mesinnya masih sama dengan 720s reguler, V8 3.994 cc bertenaga 710 dk dengan torsi 770 Nm dan berteknologi dry sump yang otomatis membuat centre of gravity mobil ini sangat rendah. Jantung pacu tersebut dapat melesatkan mobil ini dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Banderol super car ini pun pasti mencengangkan. Meskipun pihak Mclaren Jakarta enggan menyebutkan harga jualnya dan Ia ditawarkan hanya berdasarkan pesanan khusus calon pemiliknya. Indonesia mendapat jatah hanya 1 unit saja dan kabar menariknya mobil yang terpajang telah terjual sehingga dipastikan satu-satunya di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com