McLaren Club Jadi Komunitas Supercar Pertama yang Touring di Tol Trans Jawa

McLaren Club Jadi Komunitas Supercar Pertama yang Touring di Tol Trans Jawa

Mengawali tahun 2019 ini, komunitas pemilik mobil super asal Inggris, McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan Driving Experience pada 9-10 Februari 2019. Acara ini dihadiri oleh 20 unit mobil McLaren di antaranya 570S, 570GT, 650S dan bahkan McLaren 720S. Adapun McLaren Jakarta sebagai APM McLaren di Indonesia turut mendukung kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini.

Para anggota McLaren Club Indonesia (MCI) berkumpul di Senayan dan setelah group briefing. Rombongan mulai beriringan menuju tol dalam kota ke arah tol Cipali menuju Cirebon untuk menikmati makan siang.

Lalu perjalanan kembali dilanjutkan menuju Semarang dan diakhiri dengan makan malam bersama. Keesokan harinya, rombongan beririnngan kembali menuju Jakarta dengan rute yang sama.

 

“Acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019 dan McLaren Club Indonesia sebagai komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang - Semarang. Pada kesempatan ini pula para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota,” ujar Ahmad Sahroni, Presiden MCI.

“McLaren Jakarta selalu siap mendukung semua acara MCI dan acara touring panjang seperti ini dapat memuaskan para pemilik McLaren untuk menikmati mobilnya dengan kecepatan tinggi namun tentunya tetap mengutamakan safety berkendara,” ditambahkan oleh Viyata Devi, COO McLaren Jakarta yang baru.

Kedepannya, agenda Driving Experience dengan para pemillik McLaren akan memilliki program dan destinasi yang lebih menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com