McLaren Bocorkan Kisi-Kisi Produk Terbarunya

McLaren Bocorkan Kisi-Kisi Produk Terbarunya

McLaren bakal memperkenalkan model keempatnya yang akan dinamakan Grand Tourer. Pengumuman ini dibuat oleh CEO, Mike Flewitt, pada presentasi pers perusahaan saat gelaran International Geneva Motor Show ke-89.

“McLaren keempat yang masuk dalam rencana bisnis Track25 akan menjadi interpretasi kami tentang Grand Tourer. Mobil ini akan menggabungkan tingkat performa dengan kemampuan lintas perjalanan, dibalut dengan bobot yang ringan dan indah. Mobil ini telah dirancang untuk jarak jauh dan yang juga akan memberikan kenyamanan dan ruang yang diharapkan dari Grand Tourer. Namun dengan tingkat kelincahan yang belum pernah dialami sebelumnya di segmen ini. Selain itu, mobil ini akan menjadi yang paling ringan dari Grand Tourers dan dengan juga memiliki rasio power-to-weight terbaik, saya berjanji ini akan menjadi yang tercepat. Selain itu, itu akan menjadi satu-satunya Grand Tourer yang membagikan DNA-nya dengan McLaren Speedtail 250mph,” ujar Mike Flewitt, CEO, McLaren Automotive.

 

Namun pada konferensi pers ini, pihak McLaren tak mengungkapkan wujud dari model terbarunya itu. Tetapi gambar yang dirilis dari McLaren Grand Tourers diperlihatkan dengan stiker kamuflase.

Mike juga mengkonfirmasi bahwa mobil tersebut akan menjadi supercar yang berbobot ringan, indah dan elegan, sesuai filosofi McLaren bahwa dari setiap detail desain yang dihadirkan khas pabrikan tersebut. Selain itu, ruang interiornya akan terasa luas dan modern dengan bahan asli yang berkualitas .

CEO McLaren kemudian mengatakan bahwa McLaren Grand Tourer tidak akan menjadi bagian dari seri model yang ada saat ini dan akan menjadi model yang unik serta dirancang khusus. Nama dan informasi lainnya akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com