Mazda5 Resmi Mengaspal Dengan Harga Kurang Dari RP 400 Juta

Mazda5 Resmi Mengaspal Dengan Harga Kurang Dari RP 400 Juta

Mazda5 hari ini resmi mengaspal di jalanan Indonesia. MPV 7-penumpang asal Hiroshima, Jepang ini dijual dengan harga Rp. Rp 376,8 juta OTR Jabodetabek (21/10). Dan sama seperti Mazda lainnya, Anda harus menambah Rp 3 juta untuk pilihan warna Soul Red dan Machine Grey.

Adik kandung dari Biante ini juga menggunakan mesin SkyActiv-G dengan kapasitas 2.000 cc tanpa turbo. Begitupun dengan transmisinya yang menggunakan SkyActiv Drive 6 percepatan otomatik. Kombinasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 ps dengan torsi 190 Nm.

 

Pada bagian eksterior, MPV berpintu geser yang akan menjadi penantang Toyota Sienta ini masih menggunakan bahasa desain khas Nagare milik Mazda. Hal tersebut lumrah, karena Mazda5 ini merupakan lansiran desain Mazda pada medio 2010 lalu.

Mazda5 telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Traction Control, Dynamic Stability Control, Electro-Hydrolic Power Assist Steering, Digital Climate Control hingga sunroof yang diklaim akan menambah keasyikan berkendara.
 

Reporter: Avicena Pratikto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com