Mazda3 Hatchback 2017 Meluncur Di Indonesia (13 Foto)

Mazda3 Hatchback 2017 Meluncur Di Indonesia (13 Foto)

Mazda3 resmi hadir di Indonesia bersamaan dengan peluncuran besar-besaran PT Eurokars Motor Indonesia (14/3). Mobil berwujud hatchback ini masih belum dibuka harga resminya. Mazda Indonesia menyebut baru akan merilis harganya dalam beberapa waktu mendatang.

Hatchback ini punya interior yang cukup berkelas. Tersedia fitur seperti cruise control, rem parkir elektrik, Lane Keep Assist, sensor parkir, Active Driving Display dan penyetelan elektrik pada bangku pengemudi.

 

Mobil yang mengusung mesin bensin berteknologi SkyActiv-G ini memiliki dapur pacu dengan kapasitas 2.000 cc. Di lembar spesifikasi ia tecatat punya tenaga 165 dk dengan torsi mencapai 210 nm. Model ini hanya tersedia dalam transmisi otomatik 6 percepatan dengan penggerak depan (FWD).

Mobil ini di pasar akan segera menghadapi persaingan dengan Honda Civic Turbo Hatchback. Untuk lebih jelasnya mengenai wujud Mazda3 yang baru saja resmi dijual, silakan simak deretan fotonya berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com